Mensdaily.id – Setelah membuka Experience Center di Pondok Indah Mall, Akhirnya Great Wall Motors membuka dealer 3S (sales, service, spare parts) pertamanya di Indonesia. Dealer tersebut berlokasi di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Letak dealer ini cukup strategis karena berjarak dekat dari pusat perbelanjaan dan pintu tol. Pembukaan GWM Tomang ini menandai awal dari rencana Pengembangan strategis GWM di Indonesia.

Apa Saja Fasilitasnya?
Mempunyai luas 1.700 meter persegi, dealer ini Mempunyai berbagai fasilitas berstandar Dunia. Buat menciptakan kenyamanan sembari menunggu mobil diservis, tersedia berbagai fasilitas seperti Premium Craftsmanship Furniture, Premium Coffee Bar, dan anda dapat menyaksikan Greenery Visual Appeals dari Indoor Vertical Garden. Di bangkelnya juga tersedia fasilitas Buat penanganan Tertentu seperti wheel alignment dan servis ac. GWM Tomang menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV

Selain itu, GWM Indonesia juga memberikan berbagai fasilitas dari sisi purna jual, seperti
1. Garansi Standar selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
3. Garansi 12 bulan Buat baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
4. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 atau WhatsApp Formal GWM di 0822 1100 5 496, atau melalui email [email protected],

5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
6. Pickup & Delivery Service Buat Daerah Jabodetabek
7. Hassle – Free Servicing selama tiga tahun
8. Service Excellence Dealer Compliance

Babak Baru GWM
Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengatakan, “GWM Tomang sebagai dealer 3S pertama kami di Indonesia tentunya menandai babak baru dalam perjalanan GWM di Indonesia. Hal ini menjadi Bentuk komitmen kami Buat membawa teknologi NEV ke tanah air dan meningkatkan pengalaman pelanggan kami. GWM Tomang akan menjadi standar baru dalam layanan dealer GWM di Indonesia, yang dilengkapi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk unggulan dan layanan kami.”



