Lifestyle

GIIAS 2025 : Citroën Hadirkan Booth Dengan Kenyamanan Khas Prancis

Mensdaily.id – Citroën melalui PT Indomobil National Distrbutor (IND) meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, dengan pengalaman yang dirancang Demi mengajak pengunjung tak hanya sekedar Menyaksikan produk. Merek Prancis ini memadukan kenyamanan khas Citroën, aktivitas imersif, serta promo penjualan Tertentu, booth Citroën tampil sebagai ruang interaktif yang memanjakan pelanggan sekaligus memperkenalkan Penemuan mobilitas urban ala Prancis.

Apa Saja Fasilitasnya?

Mengusung tema Crafted for Comfort, booth Citroën dirancang dengan nuansa hangat dan stylish. Lengkap dengan Citroënist Café Demi bersantai, kursi pijit, dan Area keluarga yang nyaman. Terlihat dari setiap sudut booth yang mengundang pengunjung Demi merasakan langsung bagaimana Citroën menyatukan estetika, kenyamanan, dan teknologi.

Pengalaman ini semakin lengkap dengan kehadiran Rumah Indofood, di mana pengunjung dapat menikmati Variasi snack, es krim, dan minuman secara gratis. Demi melengkapi pengalaman pameran, berbagai instalasi Asik seperti AI Photobooth, Giant Slide, hingga Sky Viewing Deck di Dasar 3 yang menawarkan spot foto menarik, turut menambah keseruan di booth Citroën sebagai destinasi wajib selama GIIAS berlangsung.

Eksis Produk Baru

Terkait produk, Citroën meluncurkan All New Basalt SUV Coupé, model terbaru dari lini C3 Series, yang menjadi sorotan Istimewa di GIIAS 2025. Tersedia dalam dua varian Tertentu, Dark Edition dan Rouge Edition. Basalt memperkuat komitmen Citroën dalam menjawab kebutuhan konsumen urban akan desain berani, kabin lapang, dan fitur lengkap.

Baca Juga:  Alun-Alun Kota Wisata Batu: Tempat Santai Favorit dan Jam Buka - Mensdaily.id

Penulis : Ainto Harry Budiawan

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.