Mensdaily.id – PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan inisiatif terbarunya Demi meneruskan Perluasan jaringan charging station. Mengambil momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Hyundai menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan sejumlah Kawan Charging Point Operator (CPO). Melalui kolaborasi ini, Hyundai akan membangun ekosistem dengan menambah lebih dari 400 charging station.
Kolaborasi dan Benefit
Dalam rangkaian kerja sama tersebut, Hyundai berkolaborasi dengan sejumlah Kawan CPO seperti Casion, Voltron, Daya Green, Charge+, dan Buzz. Sebelumnya, Hyundai telah bermitra dengan sejumlah pusat perbelanjaan besar seperti Lippo Malls dan Pakuwon Malls Group. Selain itu, Hyundai juga bekerja sama dengan Plaza Indonesia menghadirkan fasilitas Ultra Fast Charging Station pertama di Indonesia.
Dalam program ini, pelanggan Pandai menikmati benefit berupa kuota pengisian daya publik hingga 50 kWh/bulan selama 1 tahun. Demi menikmati benefit tersebut, pelanggan Pandai mengakses aplikasi myHyundai atau menggunakan kartu pengisian daya EV yang disediakan. Program tersebut berlaku mulai dari GIIAS 2024. Jadi, pelanggan yang membeli EV Hyundai di GIIAS 2024 Pandai langsung mengklaim benefit tersebut. Kuota pengisian daya publik dapat digunakan secara efektif mulai Agustus 2024.
Bawa Mobilitas Terbarukan
Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Adopsi kendaraan listrik Lalu berkembang. Maka dari itu, Hyundai, pemimpin elektrifikasi kendaraan di Indonesia, memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati produk, layanan, dan infrastruktur yang dibutuhkan, termasuk stasiun pengisian daya yang mudah diakses. Dengan demikian, kami senang dapat berkolaborasi dengan lebih banyak Kawan CPO Demi membawa mobilitas terbarukan lebih dekat kepada konsumen secara luas. Langkah strategis ini juga menekankan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif yang secara konsisten berinovasi dalam mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia.“