Mensdaily.id – Sejak kehadirannya di pasar Indonesia beberapa tahun silam sosok Yamaha Fazzio memang langsung digandrungi oleh publik +62. Wajar saja karena tampilan Yamaha Fazzio dianggap cocok dengan banyak kawula muda yang kala itu tak Mempunyai banyak opsi Kepada motor bergaya classy di Indonesia. Nah, kali ini, Yamaha STSJ pun kembali mengangkat sosok Yamaha Fazzio dalam acara mereka yang bernama FOMO. Apa itu? Mari kita bahas.
Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) alias Yamaha STSJ menggelar acara bernama FOMO alias Fazzio Hybrid Movement beberapa waktu Lewat. Acara yang digelar di Ludic Cafe ini menghadirkan sejumlah kegiatan yang menarik, seperti workshop kreatif dan juga aksi live painting. Nah, Kepada menyemarakkan acara, Eksis 50 riders dari Yamaha Fazzio yang ambil bagian dalam kegiatan rolling city dari Yamaha Land menuju ke Kota Sepuh Surabaya dan berakhir di Ludic Cafe Jalan Tunjungan. Konvoi rolling city ini juga makin semarak karena diikuti oleh sejumlah influencer dan cosplayer Surabaya. Apalagi, rute rolling city ini melewati titik-titik pusat keramaian di kota Surabaya.
“Kami Ingin memberikan pengalaman baru bagi generasi muda, khususnya Gen Z, yang sangat Getol dengan konsep kegiatan yang mengedepankan kreativitas dan komunitas” ujar Rifany Widjaja Deputy Director of Sales & Marketing Yamaha STSJ. Acara ini sendirii diisi dengan workshop flower bucket dari La.Flow dan juga Charm Workshop dari Buatan Tangan. Tak hanya workshop, Yamaha STSJ juga menghadirkan photobox gratis dari Photodump dengan konsep ‘Escalator’ yang selama acara menjadi spot yang digemari pengunjung. Meriahnya suasana di FOMO ini Membangun pengunjung jalan tunjungan juga ikut tertarik, terutama juga karena Eksis Fazzio Live Painting di sisi depan cafe.
“Acara ini diharapkan menjadi wadah Kepada berbagi inspirasi dan mempererat Interaksi antara Yamaha Fazzio Hybrid dengan generasi masa kini” tutup RIfany. Yamaha STSJ juga menyediakan hadiah win prize senilai 300 ribu Rupiah Kepada 3 orang pemenang yang ikut serta dalam kegiatan ini. Hadirnya acara seperti FOMO inilah yang memberikan spotlight yang positif pada produk-produk Classy Punya Yamaha seperti Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Dan strategi ini terbukti sukses Kepada menggaet calon pengguna classy Yamaha, terutama dari kalangan Gen Z.
Jadi, bagaimana menurut kalian, Sahabat?
Persik Kediri gagal menambah poin dalam matchday kedua BRI Super League 2025-2026. Bersua Madura United…
Menurut data dari Statista, pada 2020 Indonesia menjadi negara peringkat ke-9 sebagai negara produsen buah…
Bhayangkara Presisi Lampung FC meraih satu Nomor dalam matchday kedua BRI Super League 2025-2026. Menghadapi…
Sejumlah bisnis besar yang sukses dan dikenal secara multinasional tentu tak luput dari Adonan tangan…
Dewasa ini media sosial telah berperan sebagai pusat informasi Sosok dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Mulai…
Setiap Lepas 20 hingga 4 selalu identik dengan Lepas Elok bagi para pekerja Kepada menerima…
This website uses cookies.