Mensdaily.id – PT Neta Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering di awal tahun 2025. Acara tersebut berlangsung di Mountriv Cafe & Villa, Sentul – Kabupaten Bogor. Tak hanya sekedar pertemuan antar Personil Neta Community Indonesia (NCI), tapi juga Berbarengan-sama menanam bibit Pohon Mahoni di Sentul.
Rangkaian Kegiatan
Pada acara ini, Neta mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas Neta Community Indonesia. Acara dimulai dengan melakukan konvoi Berbarengan dari Rest Area Cibubur Kilometer 10A menuju Mountriv Cafe & Villa di Sentul. Dengan adanya Customer Gathering kali ini, menjadi bentuk komitmen Neta Kepada merangkul dan menjaga Interaksi Bagus dengan konsumen setia Neta.
“Cita-cita kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen Neta Pandai Lalu berjalan dengan Bagus. Kami sangat berterima kasih kepada Neta Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Neta dari awal hingga Begitu ini. Semoga kedepannya Interaksi
antara Neta Community Indonesia dan Neta Auto Indonesia semakin solid dan Pandai Lalu berkembang anggotanya,” tutup Raditio Hutomo selaku After Sales Director of PT Neta Auto Indonesia.
Tanggapan Personil
Acara Customer Gathering Berbarengan Neta Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya. “Kami senang sekali Pandai turut hadir Kembali di acara customer gathering ini dan menanam bibit Berbarengan Kawan-Kawan komunitas Neta, jadi Bukan hanya sekedar kumpul tapi juga ikut mendukung langkah pemerintah terkait Go Green atau menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan.” Jernih Deni, Personil Neta Community Indonesia.