Mensdaily.id – Chery J6 EV mencatat peforma penjualan yang cukup impresif selama 2024. Hanya dalam satu bulan sejak peluncuran, SUV berdesain ‘Fashion Cube-Box’ ini telah dikirimkan ke lebih dari 300 konsumen di Tanah Air. Hingga penghujung Desember 2024, secara kumulatif Chery J6 EV berhasil mencatatkan pengiriman sebanyak 327 unit kepada konsumen.
Antusiasme terhadap Chery J6 pun Lalu berlanjut hingga awal tahun 2025. Hal itu terlihat dari akumulasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah dihimpun. Hingga Januari 2025, Chery telah menerima lebih dari 2.000 SPK Demi J6 EV. Sebagai bentuk apresiasi, 1.000 pembeli pertama Chery J6 akan mendapatkan lifetime warranty atau garansi seumur hidup Demi komponen baterai, power motor, dan power motor controller. Itu berarti, Separuh dari total SPK tersebut akan mendapatkan benefitnya.
Demi meningkatkan pengalaman berkendara yang bebas khawatir, Chery memberikan layanan roadside assistance gratis selama setahun penuh. Lebih dari itu, Chery juga memberikan perangkat pengisian daya yang lengkap secara gratis. Perangkat tersebut mencakup V2L Charger, Portable Charger, 7,7 kW AC Charger OCPP, berikut material dan pemasangannya yang juga gratis.
“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan positif masyarakat Indonesia
terhadap J6 EV, sambutan hangat ini merupakan suatu kehormatan bagi Chery. Kami juga dengan
bangga mengumumkan bahwa pada Desember 2024, Chery berhasil mencatatkan pencapaian baru
dengan penjualan di atas 1.000 unit per bulan. Hal ini menjadi bukti Konkret atas kepercayaan konsumen
terhadap produk kami,” ujar Rifkie Setiawan – Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.
Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…
Air mineral merupakan pelepas dahaga paling paling Biasa yang dapat kita beli di toko manapun,…
Bisnis waralaba semakin marak Demi ini. Banyak kalangan menginvestasikan uangnya Buat bisnis ini karena dinilai…
Di tengah situasi Mendunia yang serba Enggak Niscaya, World Economic Outlook yang dirilis oleh International…
Indonesia cukup jauh dari ancaman episentrum resesi ekonomi dunia, karena perekonomian nasional sangat ditopang oleh…
Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…
This website uses cookies.