Mensdaily.id – Comeback solo setelah 1,5 tahun, Wendy Red Velvet sukses mengisi pekan pertama masa promosi album terbarunya, “Cerulean Verge” dengan serangkaian kegiatan serta pencapaian yang makin mengukuhkan eksistensinya sebagai solois.
“Cerulean Verge” yang merupakan mini album solo ketiga Wendy yang menggambarkan sebuah perjalanan menemukan “Rona diri”. Lewat album ini, ia mengekspresikan rasa takut, semangat, kebimbangan, hingga keyakinan yang mengiringi langkah menuju dunia baru.
Title track “Sunkiss” sendiri bercerita tentang perasaan berdebar Ketika menemukan “Rona diri” tersebut. Album ini berisi total enam Musik lintas Aliran, Merukapan “Sunkiss”, “Fireproof”, “EXISTENTIAL CRISIS”, “Hate²”, “Chapter You”, dan “Believe”.
Kepada “Hate²” sendiri Mempunyai Definisi yang cukup spesial karena melibatkan Wendy dalam proses penulisan lirik serta komposisi lagunya.
Aktif Tampil di Program Musik dan Hiburan
Sejak rilis pada 10 September 2025 Lampau, Wendy aktif mempromosikan “Cerulean Verge” lewat penampilan di program-program musik seperti Mnet M Countdown, KBS2 Music Bank, MBC Show! Music Core, SBS Inkigayo, hingga The Seasons: 10CM’s Sseudam Sseudam.
Cuplikan penampilan Wendy di program musik pada pekan pertama promosi Cerulean Verge (Kolase Kanal YouTube MBCkpop, KBS Kpop, Mnet K-POP, SBSKPOP ZOOM)
Tak hanya itu, ia juga memamerkan sisi ceria dan jujurnya yang menghibur penonton dengan tampil di variety show Mr. House Husband 2, serta web variety Neighborhood Star K Show dan Yongtaro.
Lewat serangkaian penampilan tersebut, para ReVeluv (Predikat Kepada penggemar Red Velvet) yang sudah sejak lama menantikan Wendy berkegiatan sebagai solois pun dapat tersenyum ceria.
“Cerulean Verge” Sukses Puncaki iTunes di 16 Area
Seolah membalas ketulusan serta totalitas idolanya pada comeback kali ini, para ReVeluv pun turut aktif mendengarkan karya terbaru Wendy itu hingga membuatnya meraih pencapaian digital yang positif.
Seperti dikutip Kpop Chart dari Sports Kyunghyang, “Cerulean Verge” berhasil menempati peringkat #1 iTunes Top Album Chart di 16 Area termasuk Guatemala, Taiwan, Indonesia, hingga Brazil dan Chili.