Categories: Lifestyle

Boss Tampilkan Bintang Kelas Atas Dunia dalam Busana yang Terinspirasi Gaya Corpcore


MALE INSPIRE.id – Sederet bintang papan atas dunia berkumpul Buat Membangun babak baru dalam katalog produk Boss, merek fesyen mewah asal Jerman.

Pesepakbola legendaris asal Inggis dan ikon fesyen David Beckham muncul dalam kampanye pertamanya sejak pengumuman kemitraan strategis dan kolaborasi desainnya dengan merek tersebut.

Selain Beckham, Terdapat juga Burna Boy, penyanyi dan penulis Musik asal Nigeria, serta Lee Jong-suk, aktor asal Korea Selatan.

Baca juga: Levi’s® dan McLaren Racing Menghadirkan Kolaborasi Merayakan Warisan dan Hasil karya

Mereka bergabung dengan supermodel seperti Gisele Bündchen dan Naomi Campbell, dan petenis asal Italia, Matteo Berrettini.

Sejak peluncuran kampanye #BeYourOwnBoss, Boss telah menyerukan ajakan Buat setiap orang menjalani hidup merdeka dengan kepercayaan diri dan gaya.

Buat koleksi Fall/Winter 2024, Boss membawa pesan yang mendalam kepada pecinta fesyen, di mana Mempunyai kekuatan dalam diri Buat menyuarakan Bunyi dan menjadi “bos” bagi diri sendiri bukanlah komitmen jangka pendek, melainkan berlaku seumur hidup.

Baca juga: Golf House Rilis Pakaian Premium Lacoste Buat Maksimalkan Penampilan Pegolf Muda

“Senang sekali Pandai menjadi bagian dari kampanye Boss Buat koleksi Fall/Winter 2024, menandakan awal yang menggembirakan Buat saya sebagai brand ambassador di Boss,” kata Beckham dalam siaran pers yang diterima Mensdaily.id.

Dalam kampanye ini, para Bakat dalam balutan koleksi terbaru Boss mengungkapkan prinsip-prinsip yang memandu mereka sepanjang perjalanan hidup masing-masing.

Koleksi Fall/Winter 2024 menawarkan pilihan busana lengkap Buat berbagai acara dan sangat sesuai dengan kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

Baca juga: Polo Ralph Lauren Luncurkan Dua Surat keterangan Jam Tangan dengan Rona Berani

Setelan khas Boss didesain ulang dengan siluet yang kuat dan modern, memberikan perspektif segar yang sesuai Buat musim dingin yang akan datang.

Tampilan ala pekerja kantoran yang naik level, jahitan yang disesuaikan dengan pemakai, serta visual korporat di seluruh desain kampanye ini adalah Ekspansi dari tema “CorpCore” yang pertama diperkenalkan dalam acara Boss Fall/Winter 2023 September Lewat.

Koleksi Boss Fall/Winter 2024 yang baru sudah Pandai didapatkan di toko-toko Boss di seluruh dunia, di situs Formal boss.com, dan melalui Kawan grosir.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Jajaran Brand Telekomunikasi Terbaik Versi Top Brand Index 2022, Mulai dari Laptop, Hingga Simcard

Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…

23 menit ago

7 Merek Air Mineral Favorit Masyarakat Indonesia 2022

Air mineral merupakan pelepas dahaga paling paling Biasa yang dapat kita beli di toko manapun,…

1 jam ago

10 Waralaba Restoran dengan Jaringan Terbesar di Dunia

Bisnis waralaba semakin marak Demi ini. Banyak kalangan menginvestasikan uangnya Buat bisnis ini karena dinilai…

2 jam ago

Gonjang-Ganjing Ekonomi Mendunia, Bagaimana Perkembangan Inflasi di Indonesia?

Di tengah situasi Mendunia yang serba Enggak Niscaya, World Economic Outlook yang dirilis oleh International…

4 jam ago

Indonesia Tak Perlu Khawatir Berlebih Soal Resesi 2023

Indonesia cukup jauh dari ancaman episentrum resesi ekonomi dunia, karena perekonomian nasional sangat ditopang oleh…

5 jam ago

Jajaran Merek “Terkuat” dan Paling Bernilai di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…

6 jam ago

This website uses cookies.