Mensdaily – Menjelang akhir tahun, e-commerce Blibli kembali akan memberikan festival belanja Demi pengguna dengan Berbagai Ragam penawaran menarik yang Bisa dinikmati mulai Rontok 12 Desember hingga 16 Desember 2023.
Mulai dari diskon Gercep hingga 90% setiap pukul 12 siang dan malam, cashback hingga Rp3 juta, belanja serba Rp12 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja. Segala penawaran tersebut berlaku Demi produk gadget dan elektronik, kecantikan dan fashion, groceries atau kebutuhan rumah, dan Lagi banyak Kembali.
Adapun Demi gadget dan elektronik, pengguna Bisa mendapatkan produk-produk pilihannya dari Berbagai Ragam brand ternama seperti Samsung, Apple, TCL, hingga Vivo. Sedangkan Demi produk sepatu Bisa mendapatkan promo Histeria 12.12 dari brand-brand seperti Vans, Adidas, dan Nike.
Tak lupa Blibli juga secara Tertentu berkolaborasi dengan NBA Official Store Demi mendapatkan koleksi jersey, kaos, snapback, dan ragam aksesori Aneh lainnya. Pilihan fashion tersebut diharapkan Blibli Bisa menjadi inspirasi menarik Demi kado akhir tahun bagi orang-orang terdekat.
Berikutnya Demi produk kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan lainnya Bisa memanfaatkan fitur 2 Jam Tiba Demi pengiriman yang lebih Segera dan Kondusif.
Setiap kali belanja, pembeli juga Bisa mendapatkan blibli tiket rewards dan dapat mengumpulkan poin yang Bisa dibelanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market termasuk Hello Store yang Tertentu menyediakan produk gadget.
Adapun Demi diskon Gercep 90%, Blibli memberikan harga Anjlok Demi produk tertentu seperti Samsung Galaxy Z Flip4 dengan harga Rp2 juta, Kompor Rinai hanya Rp12 ribu, Sharp 4K harga Rp1 juta, VIPCO minyak goreng Rp12 ribu, GAABOR Air Fryer Rp99 ribu, dan Lagi banyak yang lainnya.
Edward Kilian Suwignyo selaku CMO Blibli dalam acara peluncuran Histeria 12.12 di Jakarta menyampaikan bahwa dengan hadirnya logo baru Blibli yang diluncurkan pada bulan Oktober 2023 kemarin Membangun pihaknya berharap Blibli akan membawa semangat baru bagi Blibli dan juga konsumen karena logo Mempunyai Corak jauh lebih cerah dan muda.
Ia menyebutkan “Kami Ingin membawa perusahaan membawa nilai tinggi Bagus di dalam maupun keluar dan juga sebagai perusahaan yang berkelanjutan. Blibli Histeria tentunya akan kembali diminati pengguna karena mereka sudah menyiapkan event ini setiap tahunnya Demi membeli barang impiannya.”
“Seperti di Blibli 11.11 Terdapat pertumbuhan dibandingkan tahun sebelumnya seperti 7x Demi produk groceries, 4x Demi handphone dan tablet yang didominasi Samsung dan Apple, 4x Demi perlengkapan olahraga, dan 10x Demi kecantikan serta kesehatan,” tambahnya.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/Mensdaily.id Instruktur Timnas Arab Saudi, Herve Renard, mengungkapkan dirinya menyimpan dendam terhadap…
PSSI Kevin Diks dan Ragnar Oratmangoen melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arab Saudi,…
Langkah Slovenia dan Luka Doncic terhenti di perempat final EuroBasket 2025. Berhadapan dengan Jerman, catatan…
Arsenal dan Manchester City sama-sama tengah membidik pemain West Ham, Declan Rice. Bahkan, jawara Perserikatan…
Mensdaily – Sempat absen pada Tahun 2022 silam, Samsung akhirnya kembali memperkenalkan lini perangkat edisi…
Mensdaily.id – Toyota menampilkan berbagai modifikasi hasil kreasinya dengan modifikator lokal di ajang Indonesia Modification…
This website uses cookies.