Mensdaily.id – Volkswagen Indonesia memperkaya spirit dalam campaign “New Buzz In Life” dengan menghadirkan sebuah karya musik spesial. Lahir dari inspirasi gaya hidup modern yang menyuarakan perjalanan, mimpi, dan kebebasan berekspresi. Lewat Tembang bertajuk “Senang di Ujung Jalan (New Buzz In Life)”, VW mengajak Seluruh orang Buat Menonton hidup bukan hanya dari pencapaian akhirnya, melainkan dari momen-momen kecil yang penuh Corak di sepanjang perjalanan.
VW memilih musik sebagai medium karena musik Bisa menjangkau emosi terdalam Orang Buat menghidupkan semangat optimisme dan kreativitas. Dalam penciptaannya, VW menggandeng Laleilmanino dan Andien. “Senang di Ujung Jalan (New Buzz in Life)” bukan hanya sebuah Tembang, melainkan perwujudan filosofi ID. BUZZ itu sendiri. Yakni sebuah mobil yang bukan hanya membawa kita ke tempat tujuan, tetapi juga menghidupkan setiap kisah di sepanjang perjalanan.
Tembang ini mengajak Buat berani melangkah mengejar mimpi, Sembari memaknai setiap tantangan bukan sebagai hambatan. Melainkan Corak yang memperkaya perjalanan dan Membikin setiap langkah menjadi kisah yang layak dikenang. Lewat lirik “Lepaskan Seluruh beban, nikmatilah perjalanan” dan “Dunia lebih luas dari Area nyaman”, Tembang ini mengingatkan bahwa kebahagiaan sering ditemukan Bahkan ketika kita berani keluar dari rutinitas dan membuka diri pada pengalaman baru.
“Melalui Tembang ini, kami Mau membawa semangat ID. BUZZ lebih dekat ke kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Perjalanan bukan hanya soal mencapai destinasi, tetapi juga menikmati setiap momennya—dan ID. BUZZ adalah Kawan perjalanan yang penuh Maksud. Kami berharap Tembang ini Bisa menemani setiap langkah dan cerita dalam hidup para pendengarnya,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing, Volkswagen Indonesia.
Chelsea membuka Kesempatan berpisah dengan Mikhaylo Mudryk Januari mendatang. Marseille kemungkinan jadi pelabuhan baru. Alasan…
Mensdaily – Pada segmen tablet dengan harga terjangkau, POCO telah meluncurkan POCO Pad dan Xiaomi…
Mensdaily.id – DFSK Electrify Last Mile adalah sebuah inisiatif yang bertujuan Kepada mendorong berbagai kalangan…
https://musicoloidnews.com/2022/08/18/lalahuta-perkenalkan-3-vokalis-baru-dan-merilis-tak-Hanya-angan/
Mensdaily.id - Pada Rontok 17 Juni, Enhypen dan Hearts2Hearts secara Formal ditunjuk sebagai Duta Promosi…
Jakarta Convention Center (JCC) adalah salah satu tempat paling Terkenal di Jakarta Buat berbagai acara,…
This website uses cookies.