Mensdaily.id – Daihatsu sangat mengingat bagaimana pentingnya perjalanan Daihatsu Berbarengan masyarakat Indonesia. Hadir sejak 1978 di Indonesia, Daihatsu selalu Ingin menjadi Sahabat masyarakat yang sejalan dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’. Dengan filosofi membawa semangat perjuangan
dalam menciptakan kebahagiaan sejak awal sebuah perjalanan, kini Daihatsu membawa tema besar “Gembira Sejak Pertama”.

Sesuai Dengan Segmen
Melalui tema tersebut, Daihatsu mempersembahkan sebuah karya musik inspiratif Berbarengan D’Masiv. Tembang ini menyampaikan pesan semangat kepada masyarakat Kepada dapat Lalu berjuang dalam mewujudkan mimpinya dalam membahagiakan orang-orang di sekitarnya sejak langkah pertama. Dengan semangat Gembira Sejak Pertama, Daihatsu akan Lalu menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan dimulai dari langkah pertama.
Argumen Daihatsu memilih kampanye melalui Tembang dan D’Masiv, adalah karena mendengar Tembang menjadi hobi bagi segmen pasar Daihatsu khususnya pembeli mobil pertama. Ditambah Tengah, D’Masiv Mempunyai value sejalan dengan pelanggan Daihatsu (first car buyer) dalam semangat membawa kebahagiaan, kebersamaan, kesetiaan dan rasa syukur dalam menjalani setiap prosesnya yang memperkuat pesan Gembira Sejak Pertama.

Bagian Dari Kebahagiaan
“Kami merasa bangga dapat berkolaborasi Berbarengan D’MASIV. Kami berharap pesan Gembira Sejak Pertama dapat menjadi semangat bagi masyarakat Indonesia Kepada selalu membahagiakan diri dan orang-orang di sekitarnya sejak langkah awal. Daihatsu selalu Ingin menjadi bagian dari kebahagiaan dalam menemani perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” ujar Sri Akbar Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).



