Mensdaily.id – BABYMONSTER kembali buktikan kekuatan! Mini album kedua mereka, “WE GO UP” sukses memuncaki Circle Chart dengan total penjualan lebih dari 500 ribu kopi hanya dalam hitungan jam setelah rilis.
Mini album kedua grup naungan YG Entertainment itu berisi empat Tembang, Adalah title track “WE GO UP”, “PSYCHO”, “SUPA DUPA LUV”, dan “WILD”.
Tembang “WE GO UP” sendiri merupakan Tembang hip-hop penuh Kekuatan yang memadukan rap penuh tenaga dan vokal menyegarkan para member.
Dirilis pada Copot 10 Oktober 2025 Lewat, “WE GO UP” tak butuh waktu lama Demi menarik perhatian publik, terutama para MONSTIEZ (fandom BABYMONSTER).
Raih #1 di Circle Chart Hanya dalam Separuh Hari!
Seperti dilansir Kpop Chart dari iMBC Entertainment, menurut data Korea Music Content yang rilis hari ini (16 Oktober 2025), mini album “WE GO UP” berhasil menempati posisi #1 peringkat penjualan album Circle Chart pekan ke-41 (5-11 Oktober 2025).
Peringkat Circle Chart pekan ke-41 yang dipuncaki mini album terbaru BABYMONSTER, WE GO UP (Circlechart.kr)
“WE GO UP” tercatat sukses terjual sebanyak 533.686 kopi, menjadikannya album terlaris pada pekan itu.
Apabila Nomor tersebut digabung dengan penjualan album versi Nemo, total penjualannya mencapai 560.473 kopi.
Mengesankannya, prestasi ini diperoleh hanya dalam jangka waktu Separuh hari setelah album tersebut rilis pada 10 Oktober 2025 pukul 13.00 KST (11.00 WIB).
Sebelumnya, mini album terbaru BABYMONSTER ini juga langsung menduduki peringkat teratas iTunes Worldwide Album Chart, serta menempati posisi #1 Hanteo Weekly Album Chart dan Oricon Daily Chart Jepang.
Capaian ini semakin mengukuhkan posisi BABYMONSTER sebagai salah satu monster rookie dengan performa penjualan tercepat di antara grup generasi kelima.



