Mensdaily.id – Setelah kita membeli kendaraan, Eksis proses lain yang perlu perhatian lebih dari konsumen Adalah ownership dan maintenance. Fase ini adalah fase terpenting Buat menjaga kendaraan Lalu dalam kondisi prima. Dengan 36 jaringan layanan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, Aion Lalu memastikan setiap konsumen mendapatkan dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan Bangsa cadang Asal.
Bebas Khawatir!
Aion Indonesia menawarkan lifetime warranty program Buat baterai Esensial dan sistem penggerak, serta garansi kendaraan selama delapan tahun atau hingga 160.000 km. Tak ketinggalan, Aion juga memberikan gratis update OTA (Over the Air) seumur hidup. Dimana pengguna akan memungkinkan Buat meng-update software kendaraan secara gratis. Layanan ini memungkinkan kendaraan selalu Mempunyai fitur dan update terbaru dengan mengunjungi dealer Aion terdekat.
Buat memastikan kemudahan pengisian daya di berbagai Posisi, seluruh dealer Aion kini dilengkapi charging station berkapasitas daya 7,7 kWh. Selain infrastruktur pengisian daya, Aion juga menyediakan layanan pelanggan berbasis digital. Melalui aplikasi Aion, pelanggan dapat memantau kondisi kendaraan secara real-time, menerima pengingat jadwal perawatan, serta melakukan pemesanan servis dari genggaman ponsel mereka.
Layanan Emergency Service
Sebagai bagian dari layanan, Aion juga menghadirkan WhatsApp Chatbot Aion dan 24 Hours Hotline Call Center di nomor 021 30058888. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan Free Emergency Roadside Assistance 24 jam yang tersedia di daerah Jabodetabek dan 7 kota besar lainnya selama periode garansi 8 tahun. Pelayanan purnajual yang unggul merupakan suatu kunci bagi Aion dalam membangun
Rekanan jangka panjang dengan para konsumen.