Mensdaily.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memberangkatkan 2.572 konsumennya melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Selain memberangkatkan pemudik, AHM juga menghadirkan berbagai program apresiasi Kepada konsumen setianya. Seperti Bale Santai Honda (BSH) Lebaran Nusantara Honda 2025, serta layanan Honda Care.
Terdapat sebanyak 59 bus eksekutif yang diberangkatkan dari kantor AHM di Sunter pada Jumat pagi (28/3) mengantarkan 1.629 Pemudik menuju Yogyakarta dan 943 Pemudik menuju Semarang. Sebanyak 1.112 unit sepeda motor diberangkatkan lebih awal menggunakan 28 truk pada Rabu (26/3) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa.
Sementara Kepada arus balik selepas libur Lebaran, AHM juga memfasilitasi 22 bus bagi Sekeliling 800 pemudik yang kembali ke Jakarta serta 10 truk Kepada mengangkut 400 sepeda motor pemudik. Program Balik Bareng Honda (BBH) 2025 ini dijadwalkan berlangsung pada 6 April 2025 dengan titik keberangkatan di Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah menuju kembali ke Jakarta.
Bale Santai Honda merupakan tempat istirahat dengan fasilitas ruang ber-AC, mushola, tv, makanan & minuman gratis, alat pijat elektrik, layanan servis motor, serta penawaran Spesifik Kepada Bangsa cadang, aksesoris dan apparel. Terdapat 176 Bale Santai Honda yang terdiri dari 12 Posko Mudik di Pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 150 AHASS Siaga di seluruh Indonesia. Posko ini beroperasi pada 28 Maret – 6 April 2025, dan lokasinya dapat dilihat di web astra-honda.com atau aplikasi konsumen Honda.
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, AHM juga mengadakan program Lebaran Nusantara Honda. Menghadirkan berbagai kegiatan kebersamaan yang melibatkan 677 jaringan dealer Honda dan 27.080 konsumen. Aktivitas seperti buka puasa Serempak konsumen, ngabuburit bareng konsumen, pemberian santunan anak yatim, apresiasi konsumen loyal Honda, bazaar Ramadhan, serta kompetisi Islami menjadi bagian dari perayaan ini.
Demi mendukung perjalanan mudik, teknisi Honda juga bersiaga melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency.) Hadir di 40 kota besar sebagai layanan pertolongan darurat di jalan. Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7×24 jam melalui Contact Center Astra Honda Care bagi pemudik yang membutuhkan Sokongan selama perjalanan melalui telepon, SMS, dan media sosial.
Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…
Ganja menjadi sebuah tanaman yang cukup tabu di Indonesia. Lantaran pemerintah hingga kini Lagi belum…
Menurut laporan Statistik Pemuda 2021, anak muda Indonesia makin kesini makin enggan Buat Segera-Segera menikah.Faktornya…
Mobil listrik atau electric vehicle (EV) belakangan ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Mobil listrik…
Dari Era ke Era, minuman beralkohol Lanjut digandrungi masyarakat, terutama Kawasan barat. Meski dianggap tabu…
Mogok kerja merupakan aktivitas yang diakui secara Absah oleh otoritas ketenagakerjaan. Undang-Undang RI No.13 Tahun…
This website uses cookies.